Celana Vakoou

Celana Vakoou

Rp. 130.000

SMS : 085732344563
BBM : 328FA6D8

Detail Product click here


VAKOOU AMERIKA – Produk Boxer Pertama Di Dunia, Di lengkapi dengan:
1.MAGNET desain khusus
Memulih dan mengembalikan magnetik dalam tubuh,anti penuaan dan mengurangi kolesterol dalam darah.
2.INFRA MERAH JAUH (FAR INFRA RED – FIR)
Bertindak sebagai agen anti-septik (Pensterilan), menyahtoksin darah, mencairkan LDL (kolesterol tidak larut), melegakan otot-otot dan sendi-sendi.
3.ION NEGATIF
Menyerap toksin darah serta menyeimbangkan kembali keasaman dan keasinan (pH) darah dalam badan dan juga untuk menguatkan imunisasi badan.
4.ION SILVER & ION Argentum
Bertindak sebagai agen pensterilan dan pembasmian kuman (penyahbakteria).
Ketinggian kadar pembasmian kuman sehingga 99.99%.
5.BINTIK TOURMALIN
Juga disebut ‘Batu Alam Ajaib’ ini dapat memancarkan sejenis cahaya yang dikenal sebagai “Cahaya Kehidupan” yang terdiri dari inframerah yang mempunyai gelombang sekitar 4-14 mikro panjang dan mampu mengeluarkan “Udara bervitamin” yang terdiri dari ion-ion negatif.
celana vakoou
Add caption
Celana Dalam VAKOOU dalam 30 hari membuat pria percaya diri!
4 kemampuan celana dalam vakoou:
1. melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
2. cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.
3. menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.
4. kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35% .
Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri

Cara penggunaan: Memakai dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.Cara membersihkan: – Pakai air dingin dibawah 30’ c ( tidak boleh pakai air panas) – Jangan menggunakan deterjen- Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.
Kawasan “Segitiga Keemasan” laki-laki adalah bagian pinggang badan lelaki sampai bagian kemaluan. Ini mencakup ginjal, testis, bagian luar dan dalam alat kelamin, perineum dan dubur.
Vakoou, hasil ciptaan dalam penelitian dan teknologi khusus untuk para tentara AS yang kerap terpapar kelembaban tinggi, cuaca panas, suhu Daerah yang tidak menentu yang menjalani latihan militer hingga berbulan lama dalam keadaan darurat, sememangnya tidak berkesempatan untuk menjaga kesehatan lagi kebersihan kawasan “Segi Tiga”.
Maka, 31 orang Ilmuwan terkemuka telah melahirkan Metode untuk menciptakan Vakoou yang dibuat dan diKemas menggunakan
gabungan 67 jenis teknik-teknik unik, berteknologi tinggi luar biasa dengan menggunakan teknologi pertahanan Amerika yang canggih
serta telah dipatenkan di bawah perlindungan hak cipta Amerika Serikat.
Nomor pendaftaran hak cipta adalah 2004100202349

1 komentar:

AlatBantudildo mengatakan...

itu benar terbukti ampuh gk gan.?

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Celana Vakoou All Rights Reserved.